Profil

Dengan berat hati dan dikarenakan terpaksa, sebetulnya saya tidak begitu berkenan memperkenalkan diriku sejujurnya. saya adalah seorang pria yang dilahirkan oleh rahim perempuan dari dua bersaudara. bernama lengkap Rahmad Nuthihar, sering disapa dengan ranuth, dek mad, dan apatah yang hendak kalian ujarkan untukku. orang tua saya pernah mengatakan saya ini lahir di desa Suak Timah malam jum'at tanggal 13 desember dan untuk tahunnya saya belum menanyakan kepada sang ayah. 

jadi, masih banyak lainnya yang belum saya katakan sejurnya disini, di usia saya yang berkepal dua saat ini tercatat sebagai mahasiswa unsyiah pogram studi pendidikan bahasa dan sastra indonesia. ingin cita - cita ini menjadi lainya seperti ; tentara, polisi, pegawai depkumham, sang penyelamat sar, dan pegawai pln. itu semua telah saya ikuti testing namun tuhan berkata lain kepada saya dan dirinya tidak meluluskan saya.

sementara untuk sebagai pengisi hari di kehidupan ini, kiranya saya juga aktif di UKM Pers Detak Unsyiah, dikarenakan cita - cita ini sudah berubah dan mau menjadi wartawan. 

tarakhir yang ingin saya beritahukan kepada semuanya, kegearan saya menulis dan tentunya gemar membaca. tentunya sedikit kebanggan yang saya rasakan mungkin ada bebarap puisi saya di media lokal dan jerih payah saya bekerja sebagai kuli tinta bisa anda lihat, di www.acehcorner.com. 

pada paragraf terakhir yang ingin saya katakan sejujurnya inilah diri saya dan salam kenal. 




Share:

0 komentar:

Post a Comment